February 27, 2024

Menggunakan WhatsApp versi modifikasi sudah sangat sering dilakukan banyak orang, Meskipun risikonya cukup tinggi, namun jenis MOD Fouad memberikan ragam keunggulan yang tidak ada di WA original. Dalam pemakaiannya, sama seperti aplikasi lain di mana Anda harus fouad whatsapp terbaru atau selalu update aplikasi supaya tetap bisa digunakan.

Bagi pengguna WA jenis MOD, kegiatan chatting yang awalnya hanya sederhana bisa semakin menarik dengan ragam fitur yang disediakan. Ini juga termasuk layanan khusus dalam mengunggah status terbaru supaya selalu eksis. Agar tetap dapat menikmati kelebihan tersebut, ketahui cara melakukan update/pembaruan aplikasinya berikut.

Buka WA MOD by Fouad

Berbeda dengan ketika mengunduh aplikasinya pertama kali, dalam memperbaruinya, Anda tidak perlu download lagi melalui website. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka WhatsApp kemudian klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas. Selanjutnya, akan muncul banyak pilihan tools, maka klik ‘FouadMod’.

Anda akan dibawa menuju halaman menu Pengaturan. Pilih opsi ‘Update/Pembaruan’ untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasinya. Dalam hal ini, tap ‘Check for Update’ di mana pengguna bisa melihat versi mods yang sudah diperbarui atau belum. Jika sudah, maka akan muncul tulisan ‘ You have latest update’. Namun, apabila masih versi lama, lakukan langkah berikutnya.

Melakukan Update ke Laman Website

Pada langkah sebelumnya bagi yang masih memakai mods lama, selanjutnya klik opsi ‘Open’. Secara otomatis, pengguna akan langsung diarahkan menuju halaman website Fouad. Anda juga dapat mengunjungi situs update melalui link: https://bit.ly/3rvymMU.

Gulirkan layar Anda ke bawah sampai menemukan tombol ‘Download’ untuk aplikasi terbarunya. Kemudian, klik tombolnya sehingga proses pengunduhan akan segera dilakukan. Jika sudah selesai, buka file unduhan apk tersebut lalu ‘install’. Karena pembaruan, maka prosesnya lebih cepat tanpa perlu mengaktifkan ‘Sumber Tidak Dikenal’ lagi. Selesai. WA Mods Anda sudah diperbarui.

Itulah langkah-langkah dalam download fouad whatsapp untuk versi pembaruannya. Jangan lupa selalu mengecek versi terbaru untuk mendapatkan fitur paling anyar sehingga pengalaman menjadi lebih baik. Selain itu, memperbarui aplikasi juga memudahkan melakukan kustomisasi tema, wallpaper, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *