February 26, 2024
Seluk Beluk Anime Nura

Bagi para penggemar anime berjudul Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital, tentunya sudah tahu sekilas jalan cerita anime tersebut, bukan? Akan tetapi, bagaimana dengan orang – orang yang belum pernah nonton anime tersebut dan jangan-jangan Anda sendiri termasuk salah satunya? Tenang, Anda tidak perlu khawatir lantaran di artikel berikut akan kita bahas seputar anime Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital dan tips mudah dalam menonton anime tersebut.

Seluk Beluk Anime Nura

Sekilas tentang anime Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital

Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital merupakan salah satu anime populer yang tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2011 silam. Anime yang juga dikenal dengan judul Nurarihyon no Mago : Sennen Makyou, The Grandson of Nurarihyon 2 dan Grandchild of Nurarihyon 2 ini turut disutradarai oleh Junji Nishimura. Dimana, tayangan anime ini mengusung genre action dan supranatural dengan total episode yakni 24 episode berdurasi selama 23 menit per episodenya.

Demi mendukung jalan cerita yang disajikan dalam Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital agar lebih menarik perhatian penonton, berikut ini sejumlah pengisi suara anime tersebut.

  • Jun Fukuyama pengisi suara Rikuo Nura
  • Yui Horie pengisi suara Tsurara Oikawa
  • Ai Maeda pengisi suara Yura Keikain
  • Keiji Fujiwara pengisi suara Rihan Nura
  • Mamiko Noto pengisi suara Hagoromo Gitsune
  • Kouji Yusa pengisi suara Nurarihyon
  • Takahiro Sakurai pengisi suara Kubinashi
  • Masahito Yabe pengisi suara Kappa
  • Kousuke Toriumi pengisi suara Kurotabou
  • Tomokazu Sugita pengisi suara Zen

Jalan cerita Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital

Anime Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital sendiri mengisahkan tentang kehidupan Yokai legendaris di masa lalu, ketika Rikuo Nura belum lahir. Disini diceritakan bahwa dia yang merupakan seorang pemimpin “Parade Malam Seratus Iblis” jatuh cinta pada seorang wanita manusia. Bahkan meskipun keduanya awalnya akan menemukan kebahagiaan, ancaman dari iblis rubah yang menakutkan yakni Hagoromo Gitsune justru berniat menghalangi hubungan mereka.

Kemunculan Hagoromo Gitsune dalam anime Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital ini menandai dimulainya percobaan paling menakutkan Rikuo. Bahkan, diceritakan bahwa sosok rubah menakutkan ini diketahui menyimpan dendam pribadi terhadap Rikuo dan akan mencari sejuta cara untuk membuat dendamnya bisa terbalaskan.

Setelah Anda melihat informasi sekilas seputar Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital, Anda pastinya tertarik untuk nonton anime ini, bukan? Tenang, Anda yang ingin menonton anime ini bisa langsung menggunakan aplikasi streaming VIU yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Dengan mengunduh aplikasi VIU, Anda bisa nonton anime Nura: Rise of The Yokai Clan Demon Capital sepuasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *